Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang"Profesional Sinergi Militan Untuk Indonesia Maju"


SATU ORANG BELUM KEMBALI SAAT MENCARI MADU DI HUTAN KAURKAPU DESA KUTA KECAMATAN KANATANG KABUPATEN SUMBA TIMUR NTT 


KUPANG---Selasa (05/5/2020) Pukul 17.40 Wita, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang menerima laporan dari Bapak Daniel Umbu Ladu bahwa pada pukul 08.00 Wita, 1 (satu) orang belum kembali saat mencari madu di hutan Kaurkapu Desa Kuta Kecamatan Kanatang Kabupaten Sumba Timur. Identitas korban Sulaiman Umbu Ladu (50), laki-laki, Petani. 

Pukul 18.00 Wita, diberangkatkan 1 (satu) Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Waingapu berjumlah 9 (Sembilan) orang dengan menggunakan 1 (satu) unit Sepeda Motor Trail dan Rescue Car dilengkapi palsar pendukung lainnya menuju lokasi kejadian guna melaksanakan operasi SAR.

Pukul 18.30 Wita, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Waingapu tiba di lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan keluarga korban dan BPBD Sumba Timur dilanjutkan dengan proses pencarian. Hingga Pukul 20.00 Wita, Operasi SAR dengan hasil sementara masih nihil maka dilanjutkan Rabu (06/5) pukul 07.00 Wita. 

Unsur SAR yang terlibat : Pos Pencarian dan Pertolongan Waingapu, Kodim 1601, Polres Sumba Timur, Aparat Desa, Keluarga Korban dan masyarakat setempat.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Daru Nugroho
5 May 16:30 WIB